Setelah mempelajari matakuliah Matematika Asuransi Jiwa mahasiswa diharapkan dapat mengerti tentang asuransi,  macam dan jenis Asuransi. lalu diharapkan mahasiswa dapat menghitung asuransi dan pembiayaan asuransi secara umum. 
Mahasiswa setelah mendapatkan matakuliah geometri diskripstif dengan 3D, diharapkan dapat mendiskripsikan titik, garis , bidang datar dan bangun ruang dalam skala yang ditentukan. selanjutnya diharapka mahasiswa dapat mengambarkan(mendiskripsikan) benda-benda disekitar kampus, dan luar kampus misalnya : candi pari sidoarjo atau candi bajang ratu mojokerto dan lain - lain.

Setelah mempelajari mata kuliah ini, Mahasiswa manajemen semester 5  diharapkan mampu meningkatkan kompetensi mahasiswa mengelola keuangan (C2 ) ,dan menganalisis keuangan yang memiliki etika, (A5) diharapkan mahasiswa mampu : memahami dan menjelaskan tentang perkembangan keuangan dan dapat mengelola serta menganalisis keuangan dengan efektif dan efisien , serta mahasiswa dapat Trading di Pasar Modal dan Bursa Saham secara Online,

Mata Kuliah ini mengkaji konsep   pengetahuan tentang ruang euclidis, vektor, fungsi vektor, ruang vektor, aljabar vektor dalam ruang vektor, diferensiasi fungsi vektor, penerapan diferensiasi fungsi vektor, integral fungsi pubah banyak dan terapannya serta teorema-teorema integral.

Mata kuliah ini membahas tentang masalah kontekstual pkn, mengembangkan sikap positif dan menampilkan perilaku yang mendukung semangat kebangsaan dan cinta tanah air, masalah kontekstual pkn, mengembangkan sikap positif dan menampilkan perilaku yang mendukung demokrasi berkeadaban, dan masalah kontekstual pkn, mengembangkan sikap positif dan menampilkan perilaku yang mendukung kesadaran hukum dan keberagaman

Mahasiswa mampu memahami konsep dasar matematika untuk membantu dalam pembelajaran Aljabar pada matakuliah lainnya dengan pokok bahasan :

-   Induksi Matematika dan Teorema Binomial

-   FPB dan KPK

-   Representasi Bilangan Bulat

-   Kekongruenan dan Aplikasinya

-   Teorema Fermat dan Fungsi Aritmatik

Teorema Euler dan Akar Primitif

Matematika Diskrit merupakan mata kuliah wajib yang harus diampuh oleh mahasiswa pendidikan matematika

Capaian Pembelajaran: Mahasiswa mampu melaksanakan pembelajaran e-learning.

Berisi persamaan diferensial